Terawan Bikin Geger Publik, Anggap Semua Orang Positif Covid-19, Netizen Sindir Menohok!

Terawan Bikin Geger Publik, Anggap Semua Orang Positif Covid-19, Netizen Sindir Menohok! Foto: Sufri Yuliardi

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto bikin geger publik. Dalam kunjungan kerjanya ke Tanjung Pinang, beberapa hari lalu, dia menyampaikan sikap agar masyarakat menganggap semua orang positif Covid-19.

"Harus menganggap semua orang positif, bukan sakit, kita pakai masker karena masa pandemi. Harus ikhlas pakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak," kata Menkes Terawan, dikutip dari laman resmi sehatnegeriku.kemenkes.go.id (29/9/2020).

Pesan tersebut dia sampaikan dengan maksud agar masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker dan jaga jarak. Ia pun mengimbau agar jajarannya sabar dan berdoa.

Baca Juga: Terawan Menghilang dari Mata Najwa, Netizen: Sukma Menkes yang Diwawancara

Baca Juga: Nyaris Dipanggil 100 Ribu Kali oleh Warganet, Terawan Masih Menghilang

"Pengalaman kalian pasti luar biasa, saya minta untuk semua sabar, berdoa, tawakal, dan tetap berbahagia," sambungnya. Ucapan tersebut dia lontarkan ke tenaga kesehatan dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkes di Kepulauan Riau.

Usai keluarnya pernyataan Menkes Terawan itu, media sosial langsung riuh. Banyak yang mempertanyakan kenapa bisa keluar pernyataan tersebut di tengah situasi seperti sekarang.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini