Pengakuan Elite PKPI: Pernah Hajar Eks Panglima TNI Gatot Nurmantyo

Pengakuan Elite PKPI: Pernah Hajar Eks Panglima TNI Gatot Nurmantyo Foto: Tri Yari Kurniawan

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Teddy Gusnaidi tampak membalas tudingan netizen yang menyebut dirinya bernyalii ciut ketika bertemu dengan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Warganet itu @Faisal_batigol, ia menuding nyali Teddy ciut, lantaran Teddy kerap melontarkan pernyataan yang menyinggung Gatot. Baca Juga: Warga Surabaya Tolak Kehadiran Jenderal Gatot Gegara Tak Pakai Masker

"Liat pak Gatot aja kecipirit lu, belum cair duit ya ted?" tulis @Faisal_batigol di Twitter.

Balas Teddy, ia justru mengaku pernah menghajar Gatot ketika masih menjabat sebagai Panglima TNI.

Namun sayangnya, ia tidak menjelaskan secara detail maksud hajar.  "Demi NKRI, saat masih menjabat Panglima TNI sudah saya "hajar" dia, apalagi sekarang yang sudah bukan siapa-siapa," tulisnya seperti dikutip, Senin (28/9/2020). Baca Juga: Cerita Dipecat Gara-gara Nonton PKI Terlalu Didramatisasi, Gatot Disindir Lagi Ngelawak

Sebelumnya juga, ia menantang Gatot untuk menyatakan bahwa mantan presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) adalah bagian dari Partai Komunis Indonesia (PKI).

"Pak Gatot, kalau Anda benar-benar lelaki, saya tantang anda untuk menyatakan secara terbuka bahwa Gus Dur adalah PKI," kata Teddy.

Teddy mengatakan, apabila Gatot Nurmantyo berhasil memenuhi tantangannya, maka ia akan mencabut pernyataannya terkait 'Gatot pengecut'.

"Jika Anda lakukan, saya cabut anggapan saya bahwa Anda seorang pengecut," kata dia.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini