Sentilan Keras dari Pasukan Bu Mega ke Anies: Jangan Tunggu Banjir Dulu Baru Kerja

Sentilan Keras dari Pasukan Bu Mega ke Anies: Jangan Tunggu Banjir Dulu Baru Kerja Foto: Antara/Hafidz Mubarak A

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, melontarkan sentilan kepada Gubernur Anies Baswedan yang dinilai tidak mempunyai program jelas terkait banjir di Ibu Kota.

Ia menyebut Anies tidak serius dalam menangani banjir di wilayahnya. "Jangan pas banjir baru kerja. Penanganan banjir ini perlu diantisipasi jauh-jauh hari," katanya kepada wartawan, Senin (28/9/2020). Baca Juga: Anies Dicurigai Cari Panggung Lewat PSBB, PKS Gak Terima, Langsung Keluarkan Jurus Bela..

Lanjut anak buah Ketua Umum PDIP Megawati ini, menyebut mendekati musim hujan tahun ini, Anies tidak melakukan terobosan baru dalam mengantisipasi bencana alam.

Kemudian, ia meminta Anies untuk memikirkan kebijakan populer di atas kepentingan jutaan warga Jakarta. Baca Juga: Sering Dikasih Duit, Kok Anies Gak Ajak Ormas Tangani Corona? Tanya Anggota...

"Ini bukan lagi memikirkan kebijakan populer atau tidak populer. Tapi ini kepentingan semua warga, nasib hidup warga Jakarta,” tegasnya.

Selain itu, ia menyebut sampai saat ini, tercatat 82 Kelurahan yang rawan banjir, atau naik dari awal tahun yang berjumlah 56 Kelurahan.

"Saya sudah katakan berkali-kali masalah Jakarta itu dari dulu.Perlu keseriusan untuk masalah banjir ini," tukasnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini