Dukung Donald Trump, Ribuan Orang Turun ke Jalan dan Berdoa

Dukung Donald Trump, Ribuan Orang Turun ke Jalan dan Berdoa Foto: Foto/REUTERS/David Becker/Files

Ribuan orang memadati National Mall di pusat kota Washington, Amerika Serikat (AS) pada Sabtu waktu setempat. Mereka berdoa dan menunjukkan dukungan mereka kepada Presiden Donald Trump.

Pawai, yang membentang dari Lincoln Memorial ke U.S. Capitol, diadakan hanya beberapa jam sebelum Trump mengumumkan dia mencalonkan hakim konservatif untuk Mahkamah Agung seperti dikutip dari AP, Minggu (27/9/2020).

Baca Juga: Move On dari Trump, Miliarder Ini Pindah Haluan Dukung Joe Biden

Beberapa di antara kerumunan itu mengenakan masker. Beberapa menggunakan topi merah dengan kata-kata "Let’s Make America Godly Again," sebuah plesetan dari topi MAGA khas Trump.

Wakil Presiden AS Mike Pence, berbicara dari tangga peringatan, mengatakan dia datang untuk menyampaikan "salam dan terima kasih" Trump dan meminta mereka untuk berdoa bagi calon hakim Mahkamah Agung yang baru.

Pawai tersebut diorganisir oleh Pendeta Franklin Graham, seorang evangelis konservatif terkemuka dan pendukung Trump. Banyak di antara kerumunan itu tampaknya adalah mahasiswa Universitas Liberty di Virginia.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini