Menteri Erick Kerja 24 Jam Tanpa Pamrih karena Cinta, Hmm.... untuk Siapa?

Menteri Erick Kerja 24 Jam Tanpa Pamrih karena Cinta, Hmm.... untuk Siapa? Foto: Sufri Yuliardi

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, kembali menegaskan kepada sejumlah pihak untuk tidak mempertanyakan kinerja pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional yang tengah dilakukan.

Erick menyebut, pemerintah hadir untuk rakyat. Di mana, pihaknya bekerja selama 24 jam tanpa pamrih hanya semata-mata karena kecintaannya terhadap rakyat Indonesia.

Baca Juga: Erick Thohir Buka-Bukaan soal Bansos yang Bakal Diperpanjang hingga 2021

"Pemerintah hadir untuk rakyatnya, pemerintah kerja untuk rakyatnya. Jangan pernah pertanyakan itu, kami semua bekerja 24 jam tanpa pamrih karena kecintaan kita semua para menteri yang hadir untuk rakyatnya," ujar Erick dalam sesi wawancara secara virtual dengan salah satu TV swasta, dikutip pada Sabtu (26/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Erick juga mengingatkan pentingnya kerja sama dan gotong royong antara masyarakat, masyarakat dan pemerintah untuk menghadapi pandemi Covid-19 saat ini. Dia bilang, apapun bentuk program pemerintah bila tidak didukung masyarakat, maka hal itu tak berarti apa-apa.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini