We The Fest 2020: Link Streaming WTF, Masih Ada Sampai Tengah Malam!

We The Fest 2020: Link Streaming WTF, Masih Ada Sampai Tengah Malam! Foto: Unsplash/Mikayla Mallek

Corona tak menyurutkan semangat pemusik untuk menampilkan karya; salah satunya, melalui festival musik 'We The Fest 2020'.

Lewat We The Fest 2020, para musisi Indonesia hingga Internasional siap memberikan penampilan bermusiknya meski masih dalam masa pandemi. Bukan di tempat luas, We The Fest 2020 tahun ini digelar secara online atau virtual.

Dikutip dari laman resminya, We The Fest 2020 mengundang beberapa musisi terkenal Indonesia di antaranya Yura Yunita, Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Maliq & D'essentials, Kalula, Jason Ranti, Pamungkas,Vidi Aldiano, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Ayah Atta Halilintar Jadi Sorotan Warganet Karena Kasus Perceraian, Waduh!

Sementara untuk musisi Internasional, We The Fest 2020 menghadirkan Lewis Capaldi, OH Wonder, Goldroom, Keshi, Masego, dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin menonton jangan ketinggalan, Festival musik ini diselenggarakan mulai hari ini, Sabtu 26 September 2020 hingga 27 September 2020, digelar secara online.

1. Masuk ke website wethefest.com

2. Setelah itu Anda akan masuk ke halaman depan website

3. Lalu mulailah isi data diri nama, alamat email, tanggal lahir, dan nomor telepon.

4. Setelah itu Anda bisa masuk kedalam streaming konser We The Fest.

Selain itu Anda juga bisa melihat line up musisi yang akan tampil pada hari itu. Berikut ini tautan untuk menyaksikan We The Fest 2020!

Lihat Sumber Artikel di Pikiran Rakyat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Pikiran Rakyat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pikiran Rakyat.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini