Ayah Atta Halilintar Jadi Sorotan Warganet Karena Kasus Perceraian, Waduh!

Ayah Atta Halilintar Jadi Sorotan Warganet Karena Kasus Perceraian, Waduh! Foto: Instagram Gen Halilintar

Kepala Keluarga Gen Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, sedang menjadi sorotan warganet. Sebab, ada tudingan yang menyebut ayah sebelas anak itu punya tiga istri.

Bahkan, kabarnya istri kedua dan ketiga berniat menuntut ayah dari Atta Halilintar itu. Mereka adalah Happy Hariadi dan seorang perempuan asal Malaysia yang berinisial YI. Keduanya muncul dan membeberkan fakta soal Halilintar yang tak melaksanakan kewajibannya.

Pengacara Halilintar, Rhaditya Putra Perdana menuturkan, perkara perceraian tak seharusnya jadi konsumsi khalayak. Karena itu, pihaknya menilai, sosok mantan istri yang tiba-tiba muncul setelah bertahun-tahun mengalami kekhilafan.

Baca Juga: Waduh, Sri Mulyani Digugat Putra Presiden Soeharto, Ada Apa Tuh??

Baca Juga: Erick Thohir: Jangan Pernah Pertanyakan Kinerja Pemerintah dalam Atasi Corona dan Pulihkan Ekonomi

"Dengan tegas saya telah memberikan pandangan hukum pada klien bahwa kasus anak dan cerai itu tidak dapat dipublikasikan. Mungkin kalau ada yang mempublikasikan itu kekhilafan semata," kata Rhaditya, dikutip dari Go Spot, Sabtu (26/9/2020).

Rhaditya menuturkan, kliennya selama ini tak pernah berganti domisili. Sehingga, harusnya pihak yang merasa punya masalah dengan Halilintar bisa langsung bertemu tanpa mempublikasikan masalah.

"Poin dari omongan kami adalah, domisili klien kami tidak berubah. Membuka pintu bagi siapa saja yang merasa dirugikan untuk hadir bertemu dan musyawarah," ungkapnya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini