Gandeng Mecapan, GoTix Dukung Jasa Kecantikan Berdaya di Tengah Pandemi

Gandeng Mecapan, GoTix Dukung Jasa Kecantikan Berdaya di Tengah Pandemi Foto: Istimewa

Mecapan, platform penyedia jasa kecantikan yang mewadahi ribuan penyedia jasa kecantikan di Indonesia menjalin kolaborasi dengan GoTix, platform ticketing loket bagian dari ekosistem Gojek. Kolaborasi ini akan semakin membuka akses pasar bagi para penyedia jasa kecantikan dengan menargetkan pengguna Gojek khususnya, dan juga masyarakat secara luas. 

Kolaborasi ini juga merupakan upaya Mecapan dan GoTix untuk membantu pelaku penyedia jasa kecantikan seperti makeup artist agar tetap berdaya dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru di tengah pandemi saat ini. Para penyedia jasa kecantikan akan terhubung dengan lebih banyak pengguna melalui integrasi langsung dua aplikasi Mecapan dan GoTix.

Baca Juga: Lindungi Data Mitra Gojek, GoBiz Rilis Fitur Kelola Pegawai

Baca Juga: Bidik Investor Milenial, MCAS dan Telkomsel Rilis Platform DigiSaham

Di sisi lain, pengguna dapat mengakses berbagai layanan jasa kecantikan, mulai dari makeup, hair styling, spa, massage, serta masih banyak lagi. Mecapan dan GoTix menyediakan empat kategori layanan utama kecantikan bagi para pengguna, yakni jasa acara lamaran (engagement), prewedding, pernikahan, dan maternity shoot package.

Menurut Naula Kamila, Co-founder & CEO Mecapan Indonesia, kolaborasi dengan GoTix bertujuan untuk meningkatkan kembali produktivitas para penyedia jasa, khususnya kecantikan di tengah masa adaptasi kebiasaan baru.

Baca Juga: Selamat! Gojek Jadi Merek Terfavorit Bareng Unilever

"Dalam kolaborasi ini kami berupaya untuk memberikan akses bagi para penyedia jasa agar dapat terus berkarya sehingga tetap dapat berkesempatan memperoleh pendapatan secara stabil sehingga mereka dapat menyokong perekonomian rumah tangga, terutama di tengah kondisi pandemi saat ini. Integrasi dua aplikasi ini dapat membuka lebih banyak akses bagi para pelanggan untuk mendapatkan jasa yang dibutuhkan, dengan aman dan nyaman."

Sementara itu, VP Business & Product for GoTix and Operations, Rama Adrian, mengungkapkan bahwa kolaborasi ini sejalan dengan komitmen GoTix untuk mendukung industri kecantikan agar tetap optimal. 

“Bagaimana pun juga, aspek kesehatan, kebersihan, dan keamanan (J3K) dewasa ini merupakan syarat utama yang wajib diterapkan dalam menjalankan usaha yang melibatkan pelanggan. Bersama dengan Mecapan, kami berupaya untuk mendorong geliat industri jasa kecantikan menjadi lebih maju sekaligus membantu para penyedia jasa kecantikan untuk tetap produktif dan berpenghasilan.” 

Pengguna bisa langsung menikmati layanan jasa kecantikan secara mudah, mulai dari memilih jasa kecantikan yang diinginkan, menentukan jadwal pelaksanaan, serta menentukan lokasi pelaksanaan layanan yang bisa diatur ke rumah. Pengguna dapat langsung membeli voucher untuk jenis jasa kecantikan yang diinginkan di GoTix yang terdapat pada aplikasi Gojek maupun melalui website go-tix.id.

Selain itu, dengan membeli voucher di GoTix pengguna akan mendapatkan potongan harga khusus mulai dari Rp200.000 hingga maksimal Rp 1,5 juta untuk penggunaan jasa makeup pernikahan yang berlaku hingga 31 Desember 2020. 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini