Mandiri Online Masih Error Bagi Sebagian Pengguna, Ini Sebabnya

Mandiri Online Masih Error Bagi Sebagian Pengguna, Ini Sebabnya Foto: Sufri Yuliardi

Para nasabah Bank Mandiri mengeluhkan bermasalahnya aplikasi Mandiri Online sejak Jumat (25/9/2020) pagi. Sebenarnya, apa penyebab di balik masalah tersebut? Bagaimana itu bisa terjadi?

Corporate Secretary Bank Mandiri, Rully Setiawan mengklaim, itu terjadi karena perbaikan layanan dalam bentuk penyetelan ulang (restart) sistem aplikasi.

"Saat ini, kami sedang melakukan proses restart aplikasi pada sistem Mandiri Online yang akan segera selesai, demi meningkatkan kualitas layanan," jelas Rully, dilansir dari Viva.

Baca Juga: 7 Situs Rekomendasi Buat Baca One Piece 991! Rilis Minggu 27 Sep

Baca Juga: Cerita Luffy dkk Berlanjut di One Piece 991, Simak Bocorannya di Sini!

Rully pun mengutarakan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat gangguan itu. Lebih lanjut, menurutnya, layanan Mandiri Online telah beroperasi secara normal per Jumat pukul 13.10 WIB.

Ia berujar, "sudah normal, Pak."

Sementara itu, di media sosial Twitter, ada sejumlah warganet yang mengklaim aplikasi Mandiri Online-nya masih mengalami gangguan hingga Jumat pukul 20.04 WIB.

Menanggapi keluhan dari para warganet, akun Twitter Mandiri Care mengklaim, layanan yang sempat bermasalah pada pagi tadi telah kembali normal untuk saat ini.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini