BNI Life Borong 3 Penghargaan Sekaligus di Ajang Teropong Insurance Award

BNI Life Borong 3 Penghargaan Sekaligus di Ajang Teropong Insurance Award Foto: Sufri Yuliardi

PT BNI Life Insurance menerima tiga penghargaan di ajang Teropong Insurance Award 2020 yang diselenggarakan oleh Teropong Senayan untuk kategori Asuransi Jiwa Tersehat 2020, InovasiĀ  Asuransi Digital Terbaik 2020, dan Top CEO Asuransi 2020 pada Kamis (24/9/2020).

Tiga penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan. ASal tahu saja, apresiasi yang berharga ini sebagai bentuk hasil penjurian yang dilakukan oleh Tim Juri TeropongSenayan.com kepada BNI Life.

Eben menjelaskan bahwa sejumlah penghargaan yang diberikan kepada BNI Life ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan calon-calon nasabah terhadap BNI Life.

Baca Juga: BRI dan Bank Mandiri Dituding Bikin Timor Leste Melarat, Ini Pembelaan KBRI

Baca Juga: Jadi Nasabah BNI Life 10 Bulan, Ahli Waris Terima UP Rp1,050 Miliar

"Kami juga akan melanjutkan komitmen kami dalam memberikan perlindungan finansial yang optimal kepada nasabah. BNI Life akan terus berinovasi dan senantiasa menghadirkan berbagai kemudahan bagi seluruh stakeholder kami," kata dia melalui keterangannya, Jumat (25/9/2020).

Ketua Acara Teropong Insurance Award 2020, Rihad Wiranto mengungkapkan acara ini merupakan award perdana yang dilakukan media Teropong Senayan di bidang asuransi.

Penghargaan Asuransi Jiwa Tersehat pada ajang Teropong Insurance Award diberikan kepada para pemenang dengan menganalisis Risk Based Capital perusahaan-perusahaan asuransi yang ada di Indonesia.

Dalam proses penilaian, Tim Reviewer Teropong Senayan melakukan dua pendekatan, yaitu desk research dan media monitoring. Pendekatan secara desk research berguna untuk menganalisis kondisi keuangan perusahaan asuransi, baik jiwa maupun umum. Sementara media monitoring dilakukan untuk mengetahui produk unggulan dan inovasi perusahaan.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini