Keponakan Prabowo Dapat Nomor Urut 1, Anak Wapres Nomor 2

Keponakan Prabowo Dapat Nomor Urut 1, Anak Wapres Nomor 2 Foto: Gerindra

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan sudah selesai melakukan pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota untuk Pilkada 2020. Pengundian nomor urut ini usai rapat pleno, Kamis, 24 September 2020.

Dalam rapat tersebut, KPU pun menetapkan nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan 2020. Duet Muhammad dengan keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati mendapatkan nomor urut 1.

Baca Juga: Pilkada Lanjut Terus di Tengah Pandemi, Gibran: Keputusan di KPU, Bukan Bapak Saya

Kemudian, putri dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah dengan pasangannya Ruhamaben dapat nomor urut 2. Lalu, petahana Benyamin Davnie dengan pasangannya Pilar Saga dapat nomor urut 3.

Muhammad-Rahayu diusung koalisi Partai Gerindra, PDIP, Hanura, PSI, dan PAN. Lalu, pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben diusung Demokrat, PKS, dan PKB. Kemudian, pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga diusung Partai Golkar. 

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini