Alamak! Netizen Malah Terpesona sama Paras Cantik Pemeran Pengganti Mulan!

Alamak! Netizen Malah Terpesona sama Paras Cantik Pemeran Pengganti Mulan! Foto: Getty Images

Film live action garapan Walt Disney, "Mulan" yang tayang beberapa waktu lalu sempat menuai perhatian besar dari penonton. Salah satunya terkait dengan seruan boikot film Mulan, karena aktris utamanya, Liu Yifei.

Liu Yifei sempat menuliskan postingan terkait dengan dukungan tindakan keras pemerintah China terhadap para pengunjuk rasa di Hong Kong. Tidak hanya itu, saat ini penonton juga kembali menyoroti pemeran pengganti Liu Yifei dalam film tersebut karena kecantikannya. 

Baca Juga: Alamak, Film Mulan Justru Kurang Laku di Bioskop China

2fb5.jpg

Pemeran pengganti Mulan yang diperankan Liu Yifei diketahui bernama Liu Yaxi. Ia mengunggah sederet foto dirinya dalam balutan kostum Mulan dengan rambut curly terurai di Weibo.

Tidak hanya itu, saat Yaxi tengah beradegan di atas tali, dia juga nampak memukau dengan garis wajah yang tegas.

Foto-foto itu dengan cepat beredar di media sosial. Namun, foto-foto itu dihapus olehnya setelah itu.

Bahkan dalam beberapa foto, Liu Yaxi juga terlihat sangat dekat dengan aktris Mulan, Liu Yifei.  Dia membagikan beberapa fotonya dengan Yifei dan juga menyebutkan betapa bangganya dia sebagai "Mulan Stunt Double" dalam adegan kredit.

"Sister Yifei sangat cantik," katanya di salah satu postingan di Weibo-nya.

119222369_1303517506651249_5032825980587169023_n.jpg

Netizen di Twitter mengaku terpana dengan kecantikan Liu Yaxi dan beberapa lainnya juga menyatakan bahwa dia harus menjadi bintang.

Meskipun Liu Yaxi, sebagai seniman bela diri dan aktris pemeran pengganti yang luar biasa mungkin bisa dianggap sebagai Mulan yang sebenarnya. Sinematografer Mulan, Mandy Walker, mengatakan kepada Insider bahwa Liu Yifei, aktris Mulan, sebenarnya melakukan 90 persen dari aksinya sendiri.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini