Jangan Heran, Ini Kabar Terbaru Habib Rizieq yang Tinggal di Arab Saudi

Jangan Heran, Ini Kabar Terbaru Habib Rizieq yang Tinggal di Arab Saudi Foto: Sufri Yuliardi

Sekum FPI Munarman menyebut Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab saat ini dalam kondisi sehat, di tengah pandemi Covid-19.

Ia mengatakan Habib Rizieq, tidak pernah terjangkiti virus Covid-19. “Beliau sehat walafiat. Doakan saja semoga beliau segera cepat kembali ke tanah air,” katanya, seperti dilansir dari jpnn.com, Rabu (23/9). Baca Juga: Habib Rizieq Rindu Tanah Air, Kalau Ditawari Pulang sama Pemerintah Mau? Jawabnya Malah...

Lebih lanjut, ia mengaku tidak heran Habib Rizieq belum dinyatakan positif Covid-19, lantaran dirinya adalah sosok yang taat azas dan patuh aturan yang berlaku demi kemaslahatan bersama. Baca Juga: Habib Rizieq Bersumpah Najis Pulang ke Indonesia Kecuali Dijemput Jokowi, Benarkah?

Misalnya, Habib Rizieq patuh aturan pemerintah Arab Saudi ketika menerapkan lockdown untuk menekan penularan Covid-19.

“Beliau ikuti sistem tersebut dan alhamdulillah Kerajaan Saudi Arabia berhasil menekan laju penyebaran Covid-19, dan beliau alhamdulillah sehat walafiat dan semoga diberi Allah subhanahu wa taala selalu memberi kesehatan kepada beliau,” bebernya.

Sambung dia, “Akibatnya serangan Covid-19 di Indonesia kian meluas dan meningkat. Rezim dan pasukan bengal dan pandirnya malah menyerang dan membully pihak-pihak yang menyarankan karantina wilayah. Akibatnya Indonesia terperangkap dalam jebakan maut Covid-19,” ujarnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini