Guys! Ada Tiket Kereta Promo dari KAI, Ini Daftar Keretanya

Guys! Ada Tiket Kereta Promo dari KAI, Ini Daftar Keretanya Foto: Antara/Iggoy el Fitra

Dalam rangka menyambut HUT ke-75, PT Kereta Api Indonesia (Persero) bagi-bagi promo berupa diskon tiket kereta api (KA) sebesar 25%. Pelanggan cukup membayar harga tiket sebesar 75% saja dari harga normal.

Direktur Niaga KAI, Maqin U Norhadi menyampaikan, pelanggan dapat memeroleh tiket dengan harga murah, yakni mulai dari Rp150.000 untuk relasi Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Malang, Rp160.000 untuk relasi Bandung-Surabaya, serta Rp190.000 untuk relasi Jakarta-Yogyakarta.

"Promo ini kami berikan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia KAI dalam rangka HUT KAI ke-75 yang jatuh pada 28 September 2020," ujar Maqin dalam keterangan tertulis, Rabu (23/9/2020).

Baca Juga: Cicurug Sukabumi Dilanda Banjir Bandang, Stok LPG Pertamina Bagaimana?

Baca Juga: KAI Tambah Perjalanan Kereta mulai September 2020, Ini Rutenya

Adapun promo ini berlaku untuk 20 perjalanan KA keberangkatan 28 September 2020. Karena jumlahnya terbatas, pelanggan bisa segera memesan tiket melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh channel resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Tak hanya itu, pelanggan yang berangkat menggunakan KA Promo HUT ke-75 KAI tersebut berhak mengikuti undian berhadiah voucer tiket KA eksekutif dan suvenir menarik. KAI juga menyediakan ratusan voucer dan ribuan suvenir yang akan dibagikan kepada pelanggan yang beruntung.

"KAI berharap minat masyarakat akan layanan kereta api akan semakin meningkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," harap Maqin.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini