Dukung Mantu Jokowi, Sandi Dikatain Pengkhianat, Novel 212: Beda dengan Anies Baswedan

Dukung Mantu Jokowi, Sandi Dikatain Pengkhianat, Novel 212: Beda dengan Anies Baswedan Foto: Sufri Yuliardi

Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin mengakui dirinya kecewa dengan Sandiaga Uno yang kini menjadi tim sukses menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan.

Karena itu, ia pun tidak akan lagi mendukung Sandia Uno. "Waduh sudah nggak mungkinlah saya mendukung pengkhianat seperti Sandi," katanya, seperti dikutip, dari Suara.com, Rabu (23/9/2020). Baca Juga: Masuk Tim Pemenangan Mantu Jokowi, Pengamat: Ibarat Sandi Menari di Atas Ombak

Namun, meski demikian, ia mengaku masih mendukung Anies Baswedan yang menurutnya, ia adalah sosok yang setia memperjuangkan nyawa rakyat.

"Saya masih mendukung dan memperjuangkan Anies Baswedan yang saat ini masih setia dengan amanat warganya dengan memperjuangkan menyelamatkan nyawa warganya (dari Covid-19) karena Anies sadar bahwa nyawa warganya tidak bisa dirupiahkan," ujarnya.

Lanjutnya, ia menilai Sandi terlalu berambisi mendukung pilkada yang diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19. Baca Juga: Ketika Habib Rizieq Sudah Bertitah, PA 212 Dkk Teriak Kencang pada Jokowi

"Beda dengan Sandi malah bernafsu mendukung pilkada yang sangat mengancam nyawa rakyat, dengan begitu jelas sikap kami. Kami ini tidak akan terlibat dalam pilkada tahun ini kalau rezim ini masih ngotot menggelar pilkada dan jelas masih saya sampaikan terus untuk pemerintah pusat segera tunda pilkada sampai pandemi berlalu dari Indonesia," pungkasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini