Dave Bautista Sebut Kualitas Akting Dwayne Johnson Buruk

Dave Bautista Sebut Kualitas Akting Dwayne Johnson Buruk Foto: Deadline

Dwayne Johnson tercatat sebagai aktor Hollywood tersukses yang memulai kariernya dari dunia gulat. Forbes bahkan mencatat namanya sebagai aktor termahal di dunia selama 2 tahun terakhir. 

Namun Dave Bautista menilai, Dwayne Johnson tak memiliki bakat akting yang mumpuni meski dia tak menampik ada yang istimewa dari sosoknya.

Baca Juga: Pengakuan Gatot Nurmantyo: Gara-Gara Film G30S/PKI...

"Tapi apakah aku menganggap dia aktor yang hebat? Tentu saja tidak!" ujarnya seperti dikutip dari Movieweb, pada Selasa (22/9/2020). 

Meski sempat dihujat, namun Dave Bautista mengklaim, kualitas aktingnya mengalami perkembangan baik. Hal itulah yang membuat dia kemudian digaet Marvel untuk membintangi Guardians of the Galaxy. 

"The Rock (Dwayne Johnson) dan John Cena adalah pegulat yang menjadi aktor. Tapi aku berbeda. Aku dulunya memang pegulat. Sekarang aku adalah aktor," katanya. 

Terkait pernyataannya itu, Dave Bautista menjelaskan bahwa target kariernya bukanlah membintangi film franchise berskala besar. Dia menginginkan peran yang bagus dalam sebuah proyek akting. 

Dave Bautista mengatakan, "Aku tak peduli dengan Fast Furious atau Bumblebee. Itu bukan kesuksesan yang ingin kuraih. Aku ingin menjadi aktor karakter. Aku ingin dikenal dengan kredibilitas dan rasa hormat itu."

Film terbaru Bautista, Dune, rencananya akan memulai debutnya di box office pada 18 DeSember 2020. Proyek tersebut merupakan kolaborasi keduanya dengan Denis Villeneuve menyutradarai Blade Runner 2049.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini