Inallilahi, Bupati ini Meninggal karena Covid-19

Inallilahi, Bupati ini Meninggal karena Covid-19 Foto: Antara/Ampelas

Bupati Berau Muharram meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina, Balik Papan, Kalimantan Timur, Selasa, 22 September 2020, pukul 16.45 Wita. Muharram yang juga calon bupati petahana pada Pilkada tahun ini, meninggal setelah dirawat sekitar dua minggu lantaran positif terpapar virus Corona atau COVID-19.

Wakil Bupati Berau Agus Tamtomo didampingi Sekretaris Daerah Berau dan Kepala Dinas Kesehatan mengumumkan tentang meninggalnya Bupati Berau Muharram.

Baca Juga: Ini Tiga Klaster yang Paling Banyak Menulari Corona di Jakarta

“Ikut berduka cita atas meninggalnya bupati sekaligus calon bupati pilkada tahun ini,” ujar Agus.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Iswahyudi, Muharram mempunyai penyakit diabetes melitus dan pernah dipasang ring pada jantung. Saat ini, Pemerintah Kabupaten Berau berkoordinasi dengan Pemerintah Balikpapan tentang penguburan jenazah almarhum Muharram.

Dia mengemukakan, sebenarnya kondisi almarhum sudah membaik.

"Namun Allah berkehendak lain, hari Selasa tanggal 22 September sekitar jam 16.45 Wita dipanggil oleh Sang Khalik," ujarnya.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini