Dukung Program Madrasah Digital Belajar Jarak Jauh, Telkomsel Gandeng Kemenag

Dukung Program Madrasah Digital Belajar Jarak Jauh, Telkomsel Gandeng Kemenag Foto: Dok, Telkomsel

Dampak positif yang diharapkan oleh Telkomsel kini diwujudkan dengan mendukung program Madrasah Digital Belajar Jarak Jauh dari Kementerian Agama. Sebagai bagian dari dukungan tersebut, Telkomsel menjalin kolaborasi lanjutan bersama Kementerian Agama Republik Indonesia melalui penandatanganan nota kesepahaman. Baca Juga: Dear Pelanggan Telkomsel, Ada Paket Unlimited Bonus Langganan Disney+ Loh!

Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan, Telkomsel merasa senang dapat kembali menjalin kolaborasi bersama Kementerian Agama sehingga bisa terus bergerak maju bersama mendampingi institusi pendidikan tingkat madrasah di seluruh Indonesia dalam menyelenggarakan kegiatan pembelajaran jarak jauh secara efektif dan efisien. Baca Juga: Cara Langganan Disney+ Hotstar Murah, Pakai MyTelkomsel!

"Kolaborasi ini pun sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk membangun ekosistem digital yang menyeluruh dan berkelanjutan di Indonesia, mengingat kegiatan belajar mengajar jarak jauh butuh implementasi teknologi digital yang komprehensif," katanya melalui siaran pers yang disampaikan oleh Humas Telkomsel Sumbagut, Selasa (22/9/2020).

Telkomsel berinisiatif memberikan dukungan nyata terhadap program tersebut dengan menyiadakan kartu perdana yang sudah disertai kuota data 10GB dari Paket MBJJ (Merdeka Belajar Jarak Jauh) senilai Rp10, dan dilengkapi paket renewal dengan kuota 11GB senilai Rp5.000. 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini