WhatsApp Masih Godok Fitur Multi-Device, Bisa Buka WhatsApp di 4 Gawai Tanpa Internet!

WhatsApp Masih Godok Fitur Multi-Device, Bisa Buka WhatsApp di 4 Gawai Tanpa Internet! Foto: Unsplash/Job32

WhatsApp masih menggodok fitur terbaru yang akan memungkinkan pengguna menautkan akun WhatsApp ke empat perangkat, tanpa koneksi internet. Hmm... sudah sampai mana tahap pengembangannya?

Melansir lamanĀ WABetaInfo, Selasa (22/9/2020), beberapa bagian dalam fitur itu masih belum rampung. Namun, pengembangan sejumlah bagian dari fitur itu sudah selesai; seperti sinkronisasi riwayat pesan di berbagai perangkat, mematika notifikasi, dan penanda pesan.

"Selanjutnya, WhatsApp akan membuka peluang bagi para pengguna beta untuk memilih menyalakan atau mematikan fitur penggunaan WhatsApp di lebih di multiperangkat," lapor laman itu.

Baca Juga: Hubungan Australia-China Tegang, Bisnis Huawei Ikut Terguncang! Sampai PHK dan ....

Baca Juga: AirAsia Mau Buat Aplikasi Super, Tantang Gojek dan Grab?

Jika fitur itu menyala, maka pengguna bisa membuka WhatsApp di empat perangkat, tanpa koneksi internet! Nah, bagian itulah yang masih dalam tahap pengembangan.

Secara otomatis, apapun yang pengguna lakukan pada WhatsApp di perangkat utama akan terjadi juga di perangkat lainnya; karena datanya sudah saling terhubung.

Nah, jika Anda memutuskan mematikan fitur multiperangkat setelah menyalakannya, maka proses sinkronisasi antarperangkat juga akan berakhir.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini