Orang 212 Sewot Sejadi-jadiinya, Terus Serang Ahok: Si Mulut Comberan..

Orang 212 Sewot Sejadi-jadiinya, Terus Serang Ahok: Si Mulut Comberan.. Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay

Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengaku sewot dengan Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok. Terkait pernyataannya soal kemungkinan "kadrun" akan demo jika dirinya dipilih menjadi Direktur Utama (Dirut) Pertamina. Baca Juga: Babe Haikal Ngaku Sudah Lupakan Cebong-Kampret, Eh Si Ahok Malah Nyebut Kadrun

"Kali ini saya sudah sewot dah kalau emang dia pake kata kadrun," ujarnya, seperti dikutip netralnews.com, Selasa (22/9/2020).

Lanjutnya, ia pun meyebut Ahok tidak pernah kapok untuk selalu membuat gaduh dengan pernyataan ayng kontroversial. Baca Juga: Global Bond Pertamina, CERI: Ahok & Rakyat Indonesia Tak Bisa Dibohongi

"Emang si bacot comberan ini nggak kapok-kapoknya tuh orang, bikin masalah terus," tegasnya.

Tak hanya itu, ia pun menuding Ahok sebagai produk gagal, yang tidak becus kerja dan hanya ingin buat perusahaan negara bangkrut.

"Kalau kerjanya becus sih kita tutup mata, ini kan produk gagal, sudah begitu yang dibikin bangkrut perusahaan negara lagi," tukasnya.

Diketahui, Ahok menyatakan jika dia menjadi Direktur Utama Pertamina, ada masyarakat yang tak senang dan rusuh.

"Persoalannya kalau saya jadi dirut, ribut. Kadrun-kadrun mau demo, mau bikin gaduh lagi republik ini," ucap Ahok dikutip dari Youtube POIN.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini