Diperintah Prabowo Menangkan Mantu Jokowi, Eh Bang Sandi Dibilang Korbankan Rakyat

Diperintah Prabowo Menangkan Mantu Jokowi, Eh Bang Sandi Dibilang Korbankan Rakyat Foto: Dok BPN

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno masuk dalam struktur tim pemenangan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution di Pilkada Medan 2020.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan bahwa semua kader baik dari tingkat DPC hingga dewan pembina wajib memenangkan semua paslon yang diusung oleh Gerindra Baca Juga: Ada Nama Sandiaga Hingga Fadli Zon di Susunan Pengurus Partai Gerindra

Terkait itu, Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin, menilai Sandi seorang pengusaha sudah piawai menghitung untung rugi dalam berpolitik.

Karena itu, ia menduga Sandi mau jadi timses menantu Jokowi lantaran keuntungan sudah di depan mata. Baca Juga: Waduh, Longsor Hantam Tambang Emas Milik Perusahaan Sandiaga Uno dan Boy Thohir

"Beliau (Sandi) itu kan pengusaha, sudah otomatis beliau sudah sangat piawai menghitung untung rugi. Dan sepertinya keuntungan di depan mata sudah sangat dikalkulasi dengan matang sehingga berani tampil sebagai tim pemenangan mantu Jokowi," katanya, seperti dikutip dari netralnews.com, Selasa (22/9/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini