Youtuber Mualaf Asal Korsel Dituding Munafik oleh Netizen

Youtuber Mualaf Asal Korsel Dituding Munafik oleh Netizen Foto: Instagram

Daud Kim jadi perbincangan hangat karena isu pelecehan seksual. Selama ini publik mengenal dia sebagai Youtuber Korea yang menjadi mualaf. 

Youtuber Korea dengan 2,28 juta subscriber ini masih dirundung isu pelecehan seksual. Namun dalam unggahan terbarunya ia memberi pengakuan mengagetkan. Kasus pelecehan seksual ini diketahui terjadi pada tahun 2019 lalu.

Namun kasus ini kembali viral usai seorang wanita bule yang mengaku dilecehkannya viral pada Agustus 2020. Kasus ini muncul kembali lantaran, Daud Kim menghapus permintaan maafnya sebagai bentuk damai atas kasus pelecehan terhadap wanita tersebut.

Kabar ini  mengejutkan  para penggemarnya. Selama ini Daud terkenal dengan konten Islami yang banyak membahas tentang aktivitasnya sebagai seorang mualaf di Korea. Kembali viralnya kasus itu, Daud Kim mengunggah permintaan maafnya di channel YouTubenya. 

Salah satu fans dari Indonesia justru menuding Daud Kim munafik untuk berbuat seenaknya dengan kedok agama.

"Munafik!," kata @carpetmer.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini