dr Tirta Sekonyong-konyong Ngarep Jadi Presiden

dr Tirta Sekonyong-konyong Ngarep Jadi Presiden Foto: Instagram/dr.tirta

dr Tirta sekonyong-konyong mengumumkan kabar mengejutkan akan maju menjadi Presiden RI pada 2024 mendatang. Pernyataan ini dia sampaikan lewat akun Twitter pribadinya yang diunggah Sabtu 19 September 2020 kemarin.

Dikutip VIVA, Minggu 20 September 2020, dr Tirta memasang foto dirinya dengan tulisan Tirta for 2024. Dia mengatakan semua warga berhak punya cita-cita menjadi Presiden meski dari kalangan orang biasa.

Baca Juga: dr Tirta Umumkan Maju Pilpres 2024, Warganet: Kamu Gak Akan Kuat, Biar Giring Aja

"Jika untuk membuka konser harus ikut politik. Jika untuk bersuara harus punya backup. Oke bolehlah bernarasi dulu Tirta for 2024. Semua wni boleh bercita-cita, Meski kamu orang biasa," tulis dr Tirta.

Kepedulian Tirta kepada kesehatan warga menjadi kunci utama dia maju dalam Pilpres mendatang. Dia juga tidak khawatir jika tidak ada yang mendukungnya.

"Tirta untuk Indonesia. Milih ga milih urusanmu, yang penting maju dulu, gas!," tulis Tirta dalma poster foto yang diunggah ke Twitternya.

Reaksi warganet pun beragam. Ada yang mendukung dan ada pula yang memintanya tetap menjadi dokter. 

@Navizza: @tirta_hudhi Jgn berpolitik dok,  km gak akan kuat.... Biar Giring aja...

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini