Syekh Ali Jaber Kunjungan Balik ke Kediaman Mahfud MD

Syekh Ali Jaber Kunjungan Balik ke Kediaman Mahfud MD Foto: Twitter/mohmahfudmd

Penceramah kondang Syekh Ali Jaber, berkunjung ke kediaman Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2020) sore. Syekh Ali Jaber tidak sendiri. Dia datang bersama ayah dan adik kandungnya, yang diterima langsung Mahfud bersama sang istri.

Kedatangan Syekh Ali Jaber dan keluarga merupakan kunjungan balasan setelah pekan lalu MD menjenguk Syekh Ali Jaber di kediamannya pasca penusukan terhadap dirinya saat sedang berceramah di Bandar Lampung. Mahfud berharap, kunjungan dan silaturahmi seperti ini dapat memberi pengertian dan pemahaman dalam membangun dakwah Islam di Indonesia.

Baca Juga: Mahfud Endus Kelompok Terorganisir Penusuk Syekh Ali Jaber, Jangan Cuma di Mulut!

"Saya senang dengan kunjungan Syekh Ali Jaber dan ayah beliau ke sini karena dengan silaturrahmi seperti ini kita bisa saling pengertian dan memiliki pemahaman yang sama dalam membangun bangsa dan mengembangkan dakwah tentang Islam di Indonesiaā€¯ ujar Mahfud dalam keteramgan tertulisnya, Minggu (20/9/2020).

Di kesempatan yang sama, Syekh Ali Jaber mengaku terkesan dengan sikap Mahfud MD sebagai tokoh dan wakil pemerintah yang memberikan perhatian teramat besar terhadap ulama seperti dirinya. Menurutnya, Mahfud sudah dijadikan sebagai guru.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini