Pede Tingkat Tinggi! PDIP Yakin Bakal Unggul di Seluruh Kecamatan saat Pilkada Surabaya

Pede Tingkat Tinggi! PDIP Yakin Bakal Unggul di Seluruh Kecamatan saat Pilkada Surabaya Foto: Antara/Wahyu Putro A

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yakin memenangi suara di seluruh kecamatan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Surabaya pada 9 Desember 2020. Mengusung duet Eri Cahyadi-Armudji, sedikitnya 70 persen kemenangan ditarget partai berlambang kepala banteng bermoncong putih itu.

Ketua PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengatakannya di sela Rapat Kerja Khusus PDIP Surabaya di kantor PDIP Jawa Timur, Surabaya, pada Minggu (20/9/2020).

Baca Juga: PDIP Bilang Pilkada Serentak Harus Tetap Diselenggarakan Tahun Ini, Kalau Tidak...

Hadir secara virtual dalam kesempatan itu, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristyanto. Sementara di lokasi, hadir Ketua Bidang Kebudayaan PDIP Tri Rismaharini alias Risma.

Sementara dari DPD, hadir di antaranya Ketua PDIP Jatim Kusnadi dan salah satu wakil ketua, Whisnu Sakti Buana. Pasangan calon yang diusung, Eri Cahyadi dan Armudji, juga hadir.

Keduanya meneken komitmen politik dan pemerintahan sebagai bakal calon wali kota-wakil wali kota Surabaya yang direkomendasikan PDIP. Setelah diteken, komitmen itu kemudian dibacakan di hadapan seluruh pengurus dan kader PDIP.

Sutarwijono mengaku optimistis memenangkan Pilkada Surabaya setelah melihat indikator popularitas dan elektabilitas Eri-Armudji di mata warga, terutama setelah mendaftar di KPU beberapa pekan lalu.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini