Joe Biden Kritik Kebijakan Trump atas Ekonomi AS: Dia Tak Punya Rencana

Joe Biden Kritik Kebijakan Trump atas Ekonomi AS: Dia Tak Punya Rencana Foto: Reuters/Joshua Roberts

Kandidat presiden Amerika Serikat (AS) Partai Demokrat Joe Biden mengkritik cara Presiden AS Donald Trump menangani ekonomi AS.

Kritikan itu muncul saat keduanya berkampanye di negara bagian Minnesota satu dari empat negara bagian yang menggelar voting lebih awal. Trump kalah dengan Biden dalam beberapa jajak pendapat nasional menjelang pemilu 3 November.

Baca Juga: Pendukung Joe Biden dari Miliarder Tambah Lagi, Kali Ini dari Maestro Starbucks!

Meski demikian, Trump berupaya memperkuat dukungan di Minnesota, negara bagian yang dia kalah 1,5% terhadap Hillary Clinton dalam pemilu 2016.

Biden mengunjungi pusat pelatihan tukang kayu di Hermantown, pinggiran kota pelabuhan Lake Superior, Duluth, dan menjelaskan gambaran suram situasi ekonomi di wilayah tambang bijih besi Minnesota. Menurut Biden, pandemi virus corona menambah jumlah pengangguran.

Mantan Wakil Presiden AS Biden menyalahkan Trump atas penurunan ekonomi. Menurut Biden, Trump hanya melakukan sedikit tindakan untuk mengatasi krisis kesehatan publik.

“Trump sudah menyerah daripada melakukan pekerjaannya,” kata Biden.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini