Presiden Barcelona Pilih Genjatan Senjata Lawan Messi

Presiden Barcelona Pilih Genjatan Senjata Lawan Messi Foto: Reuters/Juan Medina

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, untuk kali pertama berbicara tentang Lionel Messi usai memastikan diri bertahan di Camp Nou. Dia secara tegas menolak diajak berkonflik dengan La Pulga.

Messi sebelumnya memutuskan bertahan setidaknya sampai kontrak habis musim mendatang. Tapi, dalam kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan kritik kepada sang bos.

Menurut Messi, era kepemimpinan Bartomeu sangat bobrok. Yang paling parah, dia menilai tidak ada misi yang jelas dari klub sejauh ini.

Baca Juga: Format Maut Barcelona Trio MSG (Messi Salah Griezmann)

Baca Juga: Barcelona Sabet Gelar Setelah Griezmann Cetak Gol Tunggal

Ucapan Messi seharusnya bikin kuping Bartomeu panas. Namun, dia saat ini lebih baik menghindar dari konflik dengan sang kapten tim.

"Saya tidak mau konflik dengan dia. Dia kapten dan pemimpin tim. Saya tidak bisa membiarkan dia pergi. Messi yang terbaik dan tim butuh dia," kata Bartomeu.

"Ada sejumlah hal yang harusnya dibahas di balik pintu. Kami senang dia tetap di sini sekarang," ungkapnya dikutip Sport.

Posisi Bartomeu di Barcelona saat ini diketahui dalam ancaman. Dalam beberapa bulan ke depan, klub bakalan melakukan pemilihan presiden baru. Peluangnya untuk mempertahankan jabatan diyakini tipis, apalagi setelah ucapan yang dilontarkan Messi.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini