Anies Baswedan Kembali Berduka: Innalillahi...

Anies Baswedan Kembali Berduka: Innalillahi... Foto: Sufri Yuliardi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Camat Kelapa Gading M Hermawan karena terpapar virus Covid-19.

"Innalillahi wa inna illaihi rajiun. Kembali kabar duka. Bapak M Hermawan, Camat Kelapa Gading wafat pada pukul 11.50 WIB, 19 September 2020," kata Anies di Jakarta, Sabtu (19/9/2020).

Baca Juga: Sekda DKI Meninggal, Raut Muka Anies Serius: Ini Mengkhawatirkan

Ia mengatakan M Hermawan meninggal saat di RSPI Sulianti Saroso. Anies meminta jajaran Pemprov DKI mendoakan Almarhum. Selain itu, ia mengajak kepada yang lain untuk melakukan salat ghaib di rumah masing-masing.

"Mari segerakan ambil wudhu, selenggarakan salat ghaib untuk Almarhum bersama keluarga di rumah masing-masing," pungkasnya.

Belum lama ini, Anies Baswedan tengah berduka karena Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu, 16 September 2020. Saefullah meninggal setelah dinyatakan positif corona atau Covid-19.

Baca Juga: Lewat Kedubesnya, Malaysia Berduka Atas Gugurnya Sekda Saefullah

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini