Sudah Terkonfirmasi! Pelatih Juve: Suarez Tidak Akan Jadi Penyerang Kami

Sudah Terkonfirmasi! Pelatih Juve: Suarez Tidak Akan Jadi Penyerang Kami Foto: @FCBarcelona

Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengonfirmasi sulit Luis Suarez akan bergabung dengan Juventus dari Barcelona. Meski demikian, Pirlo memastikan akan mendatangkan penyerang baru ke Turin.

Suarez menarik minat Juventus untuk memperkuat lini depan mereka. Akan sangat menggiurkan jika Suarez bisa bekerja sama dengan mantan pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo di Juventus, setelah Gonzalo Higuain bergabung dengan Inter Miami.

Namun,Suarez membutuhkan paspor Italia agar memenuhi syarat untuk pindah, mengingat Juventus telah memenuhi kuota pemain non-Uni Eropa mereka. Suarez dilaporkan memenuhi syarat untuk melamar kewarganegaraan Italia karena latar belakang keluarga istrinya.

Baca Juga: Diusir oleh Koeman, Suarez Sakit Hati Banget

Tapi, Juventus menyangsikan status Suarez bisa didapatkan dalam waktu dekat. Akan butuh waktu dalam proses pembuatan paspor untuk Suarez. Seperti dikutip dari Corriere dello Sport, Pirlo mengatakan: "Ini sulit karena melihat waktu untuk pembuatan paspor. Sepertinya dia tidak akan menjadi penyerang tengah kami."

Baca Juga: Transfer Luis Suarez Berlarut-larut, Juventus Lakukan...

Suarez telah dikeluarkan dari skuat Barcelona untuk pertandingan Piala Joan Gamper, Minggu (19/9/2020) melawan Elche. Suarez tak masuk dalam proyek Pelatih baru Ronald Koeman.

Berbicara dalam konferensi pers, Pirlo mengatakan masih berharap akan datang penyerang tengah baru di klub. "Kami semua menunggu penyerang tengah. Pasar transfer panjang. Kami tenang dan senang dengan apa yang kami miliki. Tidak perlu terburu-buru." 

Pertandingan kompetitif pertama Pirlo pada hari Minggu ketika Juventus menjamu Sampdoria pada laga pembuka Serie A 2020/2021. Klub raksasa Turin itu berupaya mengamankan Scudetto ke-10 berturut-turut.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini