Ada yang Seru! Diperiksa Soal Pembobolan Data, Denny Siregar Temukan Nama Si...

Ada yang Seru! Diperiksa Soal Pembobolan Data, Denny Siregar Temukan Nama Si... Foto: Twitter/dennysiregar7

Pegiat media sosial, Denny Siregar, menemukan hal yang tidak terduga saat menjalani pemeriksaan sebagai pelapor sekaligus korban dalam kasus pembobolan data pribadi di Bareskrim Mabes Polri, Jumat (18/9/2020).

Ia yang didampingi kuasa hukumnya Muannas Alaidid, diperiksa sekitar satu jam lebih oleh penyidik polisi. Baca Juga: Bisnis DigiAds Milik Telkomsel Tuai Berkah dari Pandemi

Usai pemeriksaan, ia membeberkan beberapa pertanyaan yang diberikan oleh polisi. "Ditanyain macam-macam mulai dari Opposite sampe @Telkomsel. Seru juga. Yang lebih seru ketika nama si babeh keluar. Makin panas aja nih kasus," katanya di akun Twitternya seperti dilihat di Jakarta, Sabtu (19/9/2020). Baca Juga: Alhamdulillah, Kabar Baik Datang dari Kota Bogor

Sementara itu, diduga nama "Si Babeh" yang disebut Denny merujuk pada nama Haikal Hasan.

Diketahui sebelumnya, Haikal Hassan mengaku pernah mentransfer dana ke @opposite6891 dengan niat membantu keluarganya bukan untuk mendanai pembobolan data pribadi milik Denny Siregar.

"Kok ada nama Si Babeh ya waktu gua ditanya-tanya? Apakah dia akan…. ," lanjut Denny.

Sebagaimana diketahui, seorang oknum pegawai outsourcing Grapari di Surabaya berinisial FPA dicokok terkait pembobolan data pribadi milik pegiat media sosial, Denny Siregar. Pelaku yang merupakan customer service itu mengambil data milik Denny Siregar tanpa izin di database Telkomsel.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini