Polisi Mau Buka Rekaman CCTV Kasus Pelecehan Seksual saat Rapid Test di Bandara Soetta

Polisi Mau Buka Rekaman CCTV Kasus Pelecehan Seksual saat Rapid Test di Bandara Soetta Foto: Sufri Yuliardi

Polisi akan memeriksa rekaman CCTV di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Jakarta. Penyelidikan ini untuk memastikan adanya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oknum dokter koas terhadap calon penumpang pesawat saat rapid test.

Kasat Reskrim Polres Bandara Soetta, Kompol Alexander Yurico mengatakan, pemeriksaan rekaman CCTV ini untuk memastikan kejadian yang viral di media sosial tersebut.

Baca Juga: Pelaku Pemutilasi di Kalibata Satu Grup WA dengan Faldo Maldini

"Penyelidik Reskrim akan bekerja sama dengan operator CCTV di Bandara Soetta," kata Alex saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Jumat (18/9/2020).

Menurut dia, sementara ini belum menerima laporan secara resmi dari terduga korban. Namun petugas akan mendorong korban mendatangi kantor kepolisian tersebut.

"Minimal untuk awal kami mohon pemilik akun untuk dapat membuat laporan secara resmi," ujar dia.

Sebelumnya seorang calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Jakarta mengaku menjadi korban pelecehan seksual oknum dokter koas. Aksi ini dilakukan saat korban menjalani rapid test.

Kisah ini dibagikan seorang netizen dalam akun twitter-nya @listongs, Jumat (18/9/2020). Insiden ini dialaminya pada Minggu, 13 September lalu ketika akan melakukan perjalanan ke Kabupaten Nias, Sumatera Utara (Sumut).

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini