Patuh ke Erick Thohir, Anak Usaha Pertamina Janji Jaga Kepuasan Pelanggan

Patuh ke Erick Thohir, Anak Usaha Pertamina Janji Jaga Kepuasan Pelanggan Foto: Antara/Puspa Perwitasari

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) berkomitmen menjaga keandalan operasional dan mengutamakan kepuasan pelanggan. Hal ini sesuai arahan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Direktur Pemasaran PT Pertamina Trans Kontinental, Arsono Kuswardanu mengatakan, dalam menjalankan bisnisnya, PTK mengacu pada aspek HSE, keandalan operasional, dan mengutamakan kepuasan pelanggan.

Atas komitmen yang telah dijalaninya, anak usaha PT Pertamina (Persero) tersebut pun mendapat penghargaan dalam ajang BUMN Marketeers Awards 2020 atas komitmennya

Baca Juga: Erick & Ahok Bicara Empat Mata, Buka-bukaan Borok Pertamina, Apa Isinya?

Baca Juga: Ahok Blak-blakan Bongkar Boroknya, Pertamina: Sejalan dengan Direksi

"Penghargaan ini menjadi energi tambahan bagi kami," ujar Arsono, Jumat, (18/9/2020).

Penghargaan yang diraih PTK berupa Bronze Winner The Most Promising Company in Strategic Marketing, kategori Anak Perusahaan di BUMN Marketeers Awards 2020. Ajang tersebut merupakan wadah benchmark inovasi di bidang marketing bagi BUMN ini dimulai sejak 2012.

Dalam ajang tersebut, Erick Thohir menyampaikan, perusahaan pelat merah tidak hanya ditugaskan untuk mencari keuntungan, namun juga diberi tugas mengabdi dengan memberikan kontribusi nyata bagi kepada kehidupan bangsa.

"BUMN sebagai salah satu pilar pembangunan Indonesia, harus menunjukan kreativitas, inovasi, enterpreneurship, dan leadership untuk membantu mengatasi dampak kesehatan dan ekonomi," ucap Arsono.

Mendapat arahan tersebut, Asono menyatakan, PTK akan tetap berkomitmen terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan jasa pelayaran sektor energi, layanan maritim, dan jasa logistik sehingga dapat mencapai targetnya.

"PTK berkomitmen untuk terus berkembang dan berinovasi dalam upaya mencapai visi menjadi perusahaan jasa maritim yang terintegritasi dengan skala global pada 2026," ujar Arsono.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini