Jansen Demokrat: Kalau BUMN Bernyali, Pecat Saja Si Ahok! Selesai Urusan

Jansen Demokrat: Kalau BUMN Bernyali, Pecat Saja Si Ahok! Selesai Urusan Foto: Pertamina

Politikus Partai Demokrat Jansen Sitindaon ikut mengomentari terkait aksi Komisaris Utama PT Pertamina (persero) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang membuka aib perusahaan minyak negara tersebut.

Ia pun mengusulkan agar Kementerian BUMN mengganti komisaris dengan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) jika merasa terganggu dan mempunyai nyali.  Baca Juga: Usai Bongkar Aib Pertamina, Eh Kerjaan Ahok Ditambah Erick Thohir: Ahok Disuruh..

"Jika ucapan pembubaran dan titipan itu dianggap mengganggu dan @KemenBUMN punya nyali adakan saja segera RUPS ganti komisaris. Selesai urusan," katanya dalam akun Twitternya, @jansen_jsp, seperti dilihat, Jumat (18/9/2020).

Namun, sambung dia, jika Kementerian BUMN tidak bernyali, maka ia meminta Kementerian BUMN cukup diam saja. Baca Juga: Dahlah Pak Jokowi, Copot Saja Ahok! Rizal Ramli: Daripada Pertamina Tambah Rugi

Ia menilai Kementerian yang dipimpin Erick Thohir tidak perlu memberikan banyak komentar di publik hingga menyebabkan adanya debat diantara internal Pertamina di ruang publik.

"Jika tidak, diam saja, timbang kalian kebanyakan debat di ruang publik padahal antar kalian," ungkapnya.

Sambungnya, ia juga meminta masyarakat untuk tidak teralihkan dengan isu buka-bukaan aib Pertamina, dan fokus dalam penanganan Covid-19.

"Mari tetap fokus Covid-19 teman-teman, ini yang utama," tuturnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini