Syekh Ali Jaber Soal Penusukannya: Jangan Dikaitkan dengan Isu Manapun

Syekh Ali Jaber Soal Penusukannya: Jangan Dikaitkan dengan Isu Manapun Foto: IG @indonesiamengaji.id

Syekh Ali Jaber tetap bersemangat dalam melakukan dakwah dan terus menyebarkan ajaran agama islam. Ulama asal Madinah itu, berjumpa dengan para jemaahnya di Masjid Khadijah, Jalan Arjuna, Kota Malang, pada Kamis, 17 September 2020.  

Syekh Ali Jaber datang sekira pukul 17.00 WIB. Berpakaian gamis khas busana Timur Tengah, Syekh Ali Jaber dikawal ketat personel Polresta Malang kota bersenjata lengkap. Polisi memberikan pengawalan, karena tidak ingin insiden di Lampung beberapa hari lalu terulang di Malang. 

Baca Juga: Benarkah Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Dibebaskan?

"Itu ujian dari Allah SWT. Jadi tolong jemaah sekalian jangan terpancing dan terprovokasi dengan kejadian itu, jadi mohon sabar dan tenang. Saya akan memberikan pernyataan langsung kondisi terkini secara live di channel youtube, Jumat besok," kata Syekh Ali Jaber. 

Syekh Ali Jaber meminta insiden penusukan yang dia alami untuk tidak dikaitkan dengan isu manapun. Dia menganggap insiden itu sebagai musibah dari sang pencipta. Syekh Ali Jaber menegaskan tidak punya musuh dimanapun, dan meminta umat islam Indonesia untuk bersama membangun Indonesia. 

"Jangan dikaitkan dengan isu manapun. Itu adalah ujian dari Allah SWT, dan saya tidak punya musuh dimana pun dan Insyaallah dengan kejadian ini untuk kita tetap bersatu. Untuk bersama-sama membangun Indonesia," ujar Syekh Ali Jaber. 

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini