Dibongkar Ahok Sering Lobi Menteri, Bos Pertamina Sekarang Puasa Ngomong

Dibongkar Ahok Sering Lobi Menteri, Bos Pertamina Sekarang Puasa Ngomong Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay

PT Pertamina (Persero) sedang mendapat sorotan akan sejumlah permasalahannya. Di mana, Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama membeberkan sendiri permasalahan di BUMN pelat merah tersebut.

Menanggapi hal tersebut, CEO Commercial & Trading Subholding Pertamina Mas'ud Khamid enggan berkomentar saat ditanyai perihal sejumlah pernyataan Ahok. Secara spesifik, Mas'ud justru mengatakan tidak ada masalah apa-apa.

"Oh, tidak Ada. Sampeyanlah yang tahu," ujar Mas'ud usai melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama BAKN DPR, Jakarta, Rabu (16/9/2020) kemarin.

Baca Juga: Ahok Kesal Gak Ketulungan, Dahlan Iskan Belain Peruri: Hak Dia

Sebelumnya, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali mengeluarkan taringnya. Kali ini, dirinya membongkar beberapa permasalahan di PT Pertamina.

Dalam sebuah video yang diunggah akun YouTube POIN pada Selasa (14/9/2020) kemarin, Ahok menjabarkan permasalahan di PT Pertamina. Adapun permasalah tersebut adalah dari utang hingga lobi-lobi antara direksi.

Berikut rangkuman bocoran Ahok soal permasalahan PT Pertamina:

1. Direksi Pertamina Lakukan Lobi-Lobi

2. Menteri BUMN Tak Kabari Ahok soal Perombakan Direksi

3. Ahok Sebut Komisaris Rata-Rata Titipan

4. Direksi yang Dicopot Tetap Digaji Sama saat Menjabat

5. Jalur Birokrasi Pertamina yang Berbelit-belit

6. Utang Pertamina Terus Menumpuk untuk Akuisisi

7. Ahok Geram Perum Peruri Minta Dana ke Pertamina.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini