Marvel Lirik Lady Gaga, Bakal Perankan Karakter di Film Apa?

Marvel Lirik Lady Gaga, Bakal Perankan Karakter di Film Apa? Foto: Reuters/Andrew Kelly

Lady Gaga dikabarkan sedang dalam proses untuk membintangi salah satu karakter X-Men dalam film Marvel Cinematic Universe yang akan datang. Menurut laporan terbaru, Gaga bakal memerankan tokoh Emma Frost yang juga dikenal sebagai White Queen.

Situs We Got This Covered melaporkan tentang pengumuman casting Marvel sebelumnya. Situs ini juga mengklaim bahwa Marvel Studios sangat ingin bekerja sama dengan Gaga ketika X-Men bergabung dengan MCU.

Baca Juga: Sempat Dijuluki Miliarder Muda, Forbes Cabut Gelar Kylie Jenner karena...

Dilansir dari laman Independent pada Selasa (15/9/2020), X-Men saat ini dipisahkan dari inti film MCU, meskipun Marvel telah mengungkapkan kalau mereka bermaksud untuk suatu hari nanti menyambut mutan terkenal ke dalam kelompoknya.

Dalam komik aslinya, White Queen yang bertenaga telepati awalnya muncul sebagai musuh X-Men, sebelum menjalani penebusan dan akhirnya menjadi pemimpin grup. Karakter ini sebelumnya dimainkan oleh January Jones (Mad Men) dalam film 2011, "X-Men: First Class".

Selain karier musiknya yang sukses, pemilik nama asli Stefani Germanotta itu telah mendapatkan banyak pujian atas karyanya dalam film dan TV. 

Pada 2016 Gaga pernah memenangkan penghargaan Golden Globe untuk perannya dalam "American Horror Story: Hotel", dan penampilannya di tahun 2018 dalam "Star is Born" membuat dia mendapatkan nominasi Oscar sebagai Aktris Terbaik.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini