Sempat Dijuluki Miliarder Muda, Forbes Cabut Gelar Kylie Jenner karena...

Sempat Dijuluki Miliarder Muda, Forbes Cabut Gelar Kylie Jenner karena... Foto: Sindonews

Sempat dinobatkan sebagai miliarder termuda oleh Forbes, kini gelar Kylie Jenner terpaksa harus dicabut lantaran dirinya diduga memalsukan data kekayaannya.

Baru-baru ini Forbes mengungkapkan bahwa Kylie Jenner telah memalsukan data kekayaannya. Laporan Forbes tersebut tentu saja membuat publik tercengang.

Baca Juga: Selama 6 Bulan, Taylor Swift Gak Tergeser dari Puncak Billboard

Sebelumnya Forbes mengungkapkan bahwa Kylie Jenner telah melebih-lebihkan kekayaannya dalam dokumen pajak yang diberikan kepada Forbes.

Berkat laporan pajak itu, Forbes sebelumnya sempat menobatkan Kylie Jenner sebagai miliarder termuda di dunia.

Setelah melakukan penyelidikan selama berbulan-bulan terkait laporan pajak Kylie Jenner, Forbes akhirnya merilis temuan barunya.

Temuan baru Forbes ini berdasarkan laporan dari Coty, perusahaan kosmetik yang mengakuisisi 51% saham Kylie Cosmetics awal tahun ini.

Coty mengungkapkan bahwa bisnis Kylie Jenner secara signifikan mengalami defisit. Pengeluaran Kylie Cosmetics rupanya lebih besar dari pemasukannya.

Temuan ini juga menyimpulkan jika Kylie dan keluarganya sengaja membesarkan bisnis serta kesuksesan dari klan termuda Kardashian-Jenner family itu demi popularitas.

Mendengar hal ini, Kylie pun sempat buka suara atas tuduhan yang tertuju padanya.

"Saya pikir ini adalah situs yang memiliki reputasi baik, yang saya lihat adalah sejumlah pernyataan yang tidak akurat dan asumsi yang tidak terbukti," ujar Kylie seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari The Sun pada 6 Juni 2020.

Tak berhenti sampai di situ, pengacara Kylie pun angkat bicara.

"Tuduhan Forbes bahwa Kylie dan akuntannya 'memalsukan pajak' benar-benar salah dan kami menuntut agar Forbes segera dan secara publik mencabut pemberitaan itu dan pernyataan lainnya," ungkap Michael Kump pada The Sun.

Tak terima Forbes pun menanggapi komentar dari pihak Kylie melalui pernyataan yang disampaikan oleh kepala komunikasi Matt Hutchison.

Matt menyebut laporan Forbes soal Kylie palsukan kekayaannya itu sudah diteliti selama berbulan-bulan oleh timnya.

Lihat Sumber Artikel di Pikiran Rakyat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Pikiran Rakyat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pikiran Rakyat.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini