Istana Anggap Anies Lebih Berbahaya daripada Covid, Orang Ini yang Bilang...

Istana Anggap Anies Lebih Berbahaya daripada Covid, Orang Ini yang Bilang... Foto: Sufri Yuliardi

Pengamat Politik Rocky Gerung menuding pihak Istana saat ini tengah berupaya mematikan langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Bahkan, sakking bernafsunya, ia menilai pusat melupakan tugasnya mematikan virus COVID-19. “Anies itu dianggap lebih berbahaya daripada Virus COVID-19 makanya Istana berusaha ‘mematikannya’. Caranya dengan mengepung Anies seperti yang dilakukan baru-baru ini terkait pemberlakuan PSBB di Jakarta,” tuturnya, di kanal YouTube miliknya, seperti dilihat, Kamis (17/9). Baca Juga: Ridwan Kamil Depak Anies Baswedan dari 3 Besar

Lanjutnya, ia menyebutkan dunia internasional sudah memberikan rapor buruk buat Indonesia dalam penanganan COVID-19. Karena itu, ia menilai penguasa tidak serius menangani COVID-19. Baca Juga: Anies Beberkan Ada Pembunuhan Disertai Mutilasi di Apartemen Kalibata

Menurutnya, berbeda dengan Anies Baswedan yang sangat mendengarkan masukan para saintis. Setiap kbijakan Anies selalu berpijak pada data-data saintis itu.

“Kalau Istana enggak begitu caranya. Mereka hanya melihat perkembangan COVID-19. Kalau COVID-19 menyenangkan (kurva turun), kebijakannya diambil. Giliran COVID-19 ngambek, kebijakannya berubah lagi,” kritiknya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini