Warung Pintar Target 400 Warung Diakses Via GrabMart hingga Akhir 2020

Warung Pintar Target 400 Warung Diakses Via GrabMart hingga Akhir 2020 Foto: Warung Pintar

Warung Pintar kini memiliki lebih dari 47.000 warung di Indonesia yang tergabung dalam jaringannya. Startup ini menargetkan sedikitnya 400 warung yang bisa diakses menggunakan GrabMart di wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya, hingga akhir 2020. 

Dengan jumlah warung yang terus meningkat lebih dari 30% setiap bulannya, perusahaan optimis penggunaan GrabMart oleh Juragan Warung Pintar akan terus meningkat dan semakin luas jangkauannya.

"Dari dulu, warung terbukti selalu menjadi penyokong ekonomi Indonesia, dan harapannya, warung dapat bertumbuh sebagaimana kita tumbuh bersama warung. Di masa-masa seperti inilah solidaritas kita dipacu dan solusinya adalah dengan bangga menggunakan produk maupun layanan buatan Indonesia," kata Agung Bezharie Hadinegoro, CEO Warung Pintar, Rabu (16/9/2020).

Baca Juga: Sri Mulyani Mau Tarik Pajak Raksasa-raksasa Digital, Eh AS Malah Ngambek

Baca Juga: Startup Bang Sandiaga Makin Berkembang, Sekarang Produknya Beraneka Ragam

Gandeng GrabMart, Warung Pintar memfasilitasi warung-warung di dalam jaringannya untuk berdagang secara digital. Saat ini, pengguna dapat langsung memesan produk melalui GrabMart dan dilayani pula oleh Juragan Warung Pintar pada platform yang sama.

Kolaborasi antara Warung Pintar dan GrabMart sendiri telah berlangsung sejak akhir Juni 2020. Terhitung September 2020, terdapat belasan warung di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang secara konsisten menggunakan layanan GrabMart untuk bertransaksi dengan pelanggan.

"Minuman ringan, bahan makanan, perlengkapan rumah tangga, dan perawatan pribadi merupakan beberapa komoditas utama yang paling banyak dicari masyarakat. Dengan tren di mana orang merasa lebih aman bila belanja online, kami mencoba menjangkau pengguna dan memenuhi kebutuhannya secara digital melalui GrabMart," ujar Agung.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini