Sukses Bantu Ratusan Ribu Pelajar, Pahamify Tawarkan Live Class Gratis!

Sukses Bantu Ratusan Ribu Pelajar, Pahamify Tawarkan Live Class Gratis! Foto: Telkomsel

Menyambut diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta maupun di daerah zona merah lainnya di Indonesia, Pahamify terus berupaya memberikan fasilitas pendidikan terbaik untuk menunjang kegiatan belajar mereka selama Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). 

Di tahun ini Pahamify telah sukses mengantarkan ratusan siswa pengguna aplikasi, baik yang berlangganan paket belajar, maupun paket Try Out, dalam meraih PTN impian mereka dengan keketatan yang tinggi.  Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Ini Misi Yayasan Putera Sampoerna

Dilansir CNN Indonesia, Ketua Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) Mohammad Nasih menyatakan, "Yang lulus [SBMPTN] ada 167.653 peserta. Kalau dipersentasekan ada 23,87 persen. Ini berarti kurang lebih keketatan secara nasional satu banding lima," ujarnya. Baca Juga: Lewat AI, Explico Kembangkan Inovasi di Dunia Pendidikan

Sementara itu, ratusan siswa menceritakan bagaimana ia berproses bersama Pahamify dari yang awalnya tidak paham materi menjadi mudah memahami dan bersaing mendapatkan skor tinggi saat UTBK. Fitur Try Out di Pahamify ini dilengkapi dengan rasionalisasi jurusan yang mengacup SBMPTN tahun sebelumnya, sehingga siswa dapat mengukur peluang masuk di jurusan dan kampus yang akan mereka pilih.

Kabar baik ini membuat Pahamify semakin berupaya memberi dampak positif yang lebih besar untuk siswa-siswi Indonesia dengan meluncurkan program-program baru selama pandemi ini, salah satunya dengan menawarkan paket belajar diskon 80%. 

Syarif Rousyan Fikri selaku CEO Pahamify,dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/9), mengatakan, memasuki Penilaian Tengah Semester (PTS) Pahamify juga meluncurkan fitur khusus untuk mempersiapkan menghadapiujian PTS dengan mengadakan TO PTS secara gratis. 

"Selain itu, Pahamify juga mengadakankelas online live streaming yang dapat diakses oleh siapapun secara gratis langsung di aplikasi," katanya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini