Bill Gates Tulis Surat Menyentuh untuk Mendiang Sang Ayah: Kami Memiliki Pria yang Luar Biasa

Bill Gates Tulis Surat Menyentuh untuk Mendiang Sang Ayah: Kami Memiliki Pria yang Luar Biasa Foto: Reuters/Arnd Wiegmann

Ayah Bill Gates yang merupakan mantan pengacara, William H. Gates Sr. telah meninggal pada usia 94 tahun. Sang miliarder Microsoft mengumumkan berita duka tersebut melalui sebuah postingan blognya yang diterbitkan Selasa waktu setempat. Bill Gates mengungkap ayahnya meninggal dalam kedamaian.

"Ayah saya meninggal dengan damai di rumah kemarin, dikelilingi oleh keluarganya." tutur Bill Gates.

Baca Juga: Bill Gates Umumkan Kematian sang Ayah di Usia 94 Tahun

"Kami akan merindukannya lebih dari yang bisa kami ungkapkan sekarang. Kami merasakan kesedihan tetapi juga rasa syukur. Ayah saya meninggal bukan hal yang tidak terduga, dia berusia 94 tahun dan kesehatannya menurun, jadi kami semua memiliki waktu yang lama untuk merenungkan betapa beruntungnya kami memiliki pria yang luar biasa ini dalam hidup kami selama bertahun-tahun." tambahnya.

Bill Gates senantiasa mengenang bagaimana kehebatan sang ayah.

"Dan kami tidak sendirian dalam perasaan ini. Kebijaksanaan, kemurahan hati, empati, dan kerendahan hati ayah saya memiliki pengaruh besar pada orang-orang di seluruh dunia." ujarnya.

Dalam penghormatannya, Gates merefleksikan pengaruh ayahnya dalam hidupnya, ia mengungkap bahwa dia dan saudara perempuannya sangat beruntung memiliki orang tua yang selalu memberikan support dan selalu sabar terhadap mereka.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini