Profil Safin Terungkap, Ini Motif Kejahatannya di No Time to Die

Profil Safin Terungkap, Ini Motif Kejahatannya di No Time to Die Foto: Youtube James Bond 007

Baru-baru ini akun Youtube resmi James Bond 007 mengunggah video berisi penjelasan lebih lengkap mengenai sang villain utama, Safin yang diperankan oleh Rami Malek.

Video berjudul No Time to Die: Meet Safin menjelaskan motif atau tujuan Safin sebagai antagonis di film terakhir Daniel Craig sebagai agen 007. Dalam video tersebut juga menunjukkan beberapa percakapan antara James Bond dan Madeleine Swann, yang merujuk pada pembahasan mengenai Safin dan penjelasan dari sang sutradara, Cary Fukunaga.

Baca Juga: Trailer Anyar James Bond: No Time to Die Makin Menegangkan

Terdengar dari dialog di video tersebut bahwa Madeleine Swann yang diperankan oleh Léa Seydoux, sedang berbincang dengan James Bond. Lea mengatakan bahwa tujuan utama Safin di film tersebut adalah 'balas dendam'.

Selain itu, dalam video tersebut tampaknya karakter yang diperankan oleh Léa Seydoux dan juga Rami Malek memiliki hubungan yang cukup dekat. Tujuan utama Safin adalah membunuh kekasih Madeleine Swann, James Bond.

Cary Fukunaga mengatakan, keinginan dan tujuan Safin adalah gambaran besar dari karakter villain ini. Hal ini dapat dikutip dari dialog di video tersebut, bahwa Safin ingin membuat dunia yang lebih rapi dengan caranya sendiri.

Gagasan Safin tentang ‘rapi’ adalah pembunuhan yang melibatkan banyak orang dengan cara tercepat yang dapat dia lakukan.

No Time to Die saat ini masih dijadwalkan tayang pada 11 November 2020.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini