Pesan Syekh Ali Jaber: Umat, Mohon Tetap Tenang!

Pesan Syekh Ali Jaber: Umat, Mohon Tetap Tenang! Foto: Foto Twitter Mahfud MD

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengunjungi ulama Syekh Ali Jaber pascainsiden penusukan yang terjadi pada dirinya di Lampung. Pada kunjungan tersebut, ia bersyukur bahwa Syekh Ali Jaber dalam keadaan sehat.

Mahfud mengatakan bahwa pemerintah melalui dirinya mendoakan Syekh Ali Jaber agar bisa kembali beraktivitas kembali. Dia mendoakan agar Syekh Ali Jaber bisa kembali menjalankan dakwah yang membangun kedamaian.

Baca Juga: Dampak Penusukan Syekh Ali Jaber, Polisi Janji Begini...

Pada kesempatan tersebut, Syekh Ali Jaber juga berpesan kepada umat muslim agar tidak mudah terpancing akan kejadian itu. Syekh Ali juga ingin kejadian yang dialaminya tidak dikaitkan dengan isu apapun.

"Saya berpesan kepada seluruh umat, mohon tetap tenang. Jangan terlalu gampang terpancing; jangan dikaitkan dengan isu apapun," kata Syekh Ali Jaber yang didampingi Mahfud MD.

Ia juga berharap pemerintah melalui aparat kepolisian bisa menyelesaikan permasalahan tersebut. Dirinya juga berharap, kejadian itu tidak terulang lagi pada ulama yang lainnya.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini