Seorang Dokter di Kabupaten Bekasi Meninggal karena Covid

Seorang Dokter di Kabupaten Bekasi Meninggal karena Covid Foto: Antara/Ampelas

Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi mengabarkan, salah satu dokter asal wilayahnya meninggal dunia setelah sebelumnya terinfeksi Covid-19. Warga Kabupaten Bekasi merupakan dokter spesialis yang bertugas melakukan penanganan corona di DKI Jakarta.

Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah membenarkan meninggal dunianya satu dokter asal Kabupaten Bekasi akibat terpapar Covid-19.

Baca Juga: Kasus Corona di Yogya Ada Penambahan Jadi 1.895 Kasus

”Sudah disemayamkan sesuai dengan standar protokol kesehatan. Dan jenazah dimakamkan di wilayah Bekasi,” kata Alam, Selasa (15/9/2020).

Menurut dia, hingga hari ini, jumlah dokter asal Kabupaten Bekasi yang meninggal dunia akibat Covid-19 berjumlah dua orang. Yang satu dokter tersebut praktek di Bekasi dan satu lagi di DKI Jakarta. Hingga saat ini, pemerintah sudah melakukan tracing kepada pihak keluarganya.

”Hasil tracing keluarga, hasilnya negatif,” ucapnya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini