FWD Life Luncurkan Asuransi Kanker Online, Ini Empat Kemudahannya

FWD Life Luncurkan Asuransi Kanker Online, Ini Empat Kemudahannya Foto: FWD Life

PT FWD Life Indonesia (FWD Life) meluncurkan produk asuransi kanker online yang terjangkau, FWD Cancer Protection, yang hadir dengan proses digital end-to-end mulai dari pembelian hingga proses klaim.

FWD Cancer Protection memberikan empat kemudahan dalam prosesnya, mulai dari pengajuan online yang mudah melalui website e-commerce FWD Life, iFWD.co.id, hingga klaim secara online yang mudah di satu aplikasi FWD MAX.

Kanker masih menjadi salah satu ancaman kesehatan terbesar dan penyebab kematian utama di Indonesia. Menurut Kementerian Kesehatan (Kemenkes), prevalensi kanker meningkat dalam lima tahun terakhir sejak 2013. 

Baca Juga: Seberapa Siap Indonesia Pulihkan Ekonomi Pascapandemi?

Sementara itu, data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 menunjukkan bahwa prevalensi kanker di Indonesia sebesar 1,79 per 1.000 penduduk, meningkat dari 1,4 per 1.000 penduduk pada 2013.

Presiden Direktur FWD Life Anantharaman Sridharan mengatakan, dengan meningkatnya prevalensi kanker, FWD Life hadir untuk memberikan perlindungan kanker yang terjangkau dan menawarkan manfaat yang lebih baik serta pengalaman nasabah yang baru bagi masyarakat Indonesia.

"FWD Cancer Protection untuk membantu masyarakat mempersiapkan diri secara proaktif dalam menghadapi beban keuangan yang tidak terduga. Mudah dibeli dan mudah dalam proses klaim, FWD Cancer Protection adalah produk asuransi kanker berbasis digital dengan premi terjangkau untuk menjawab kebutuhan masyarakat," ujarnya di Jakarta, Selasa (15/9/2020).

Dia menjelaskan, manfaat utama FWD Cancer Protection, meliputi uang pertanggungan 100% dibayarkan saat didiagnosis kanker pada tahap apa pun. Kemudian, premi terjangkau mulai dari Rp10.000 per bulan.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini