Kembali Hadirkan 126 Unit Klaster Mozart, Summarecon Akomodir Permintaan Konsumen

Kembali Hadirkan 126 Unit Klaster Mozart, Summarecon Akomodir Permintaan Konsumen Foto: Ist

Summarecon Serpong, salah satu unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk (SMRA), kembali menghadirkan klaster Mozart untuk mengakomodir permintaan konsumen properti. Sebanyak 126 unit akan dipasarkan perdana pada tanggal 3 Oktober 2020 secara virtual atau online, sebagai bentuk penyesuaian atas kondisi saat ini dan untuk menjaga kenyamanan calon konsumen.

"Unit di klaster ini akan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3,7 Miliar. Konsumen properti dapat mulai melakukan pendaftaran atau booking unit secara online pada tanggal 16 September 2020 dengan mengikuti prosedur yang berlaku," kata Magdalena Juliati selaku Executive Director Summarecon Serpong, di Jakarta, Selasa (15/9/2020).

Sehingga, Summarecon diperkirakan akan mengantongi marketing sales sebesar Rp466,2 miliar dari laster Mozart. 

Ia menjelaskan, bahwa masyarakat kini semakin selektif dalam memilih produk properti tentunya menjadi tantangan bagi perseroan. Inovasi, menjaga komitmen dan kualitas produk selalu dilakukan untuk menjadikan produk Summarecon tetap diminati.

“Rekam jejak dan prestasi Summarecon yang telah berkiprah di dunia properti selama hampir 45 tahun terbukti telah berhasil membangun kota terpadu di berbagai kawasan, salah satunya Summarecon Serpong, dengan tetap memperhatikan keseimbangan dan ramah dengan alam serta lingkungan sekitar,” ujarnya.

Baca Juga: Pasarkan Cluster Flora, Summarecon Bandung Raup Cuan Rp112 M

Klaster Mozart yang akan dihadirkan kembali ini merupakan rancangan arsitektur kenamaan yang terkenal akan karya-karyanya yang ramah lingkungan, Adi Purnomo. Tampil dengan design fasad terkini dengan beberapa tambahan fitur dihadirkan untuk memberikan kenyamanan huni lebih maksimal, seperti pilihan penambahan private pool, design yang lift ready, hingga tata ruang luas atau spacious layout, yang menciptakan konsep ruang-ruang utama yang terhubung langsung. Tersedia juga inner courtyard, taman dalam rumah, hingga design skylight dan jendela-jendela besar, untuk memaksimalkan cross ventilation dan pencahayaan alami.

Kepedulian terhadap lingkungan juga diwujudkan dengan konsep hemat energi di setiap unit hunian. Solar panel siap terpasang di atas rumah dan carport canopy untuk menyerap energi matahari, dikonversi menjadi olahan tenaga untuk menggantikan energi listrik. Mengadopsi smart home system, klaster ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang memungkinkan penghuni untuk mengontrol operasional rumah melalui perangkat gadget. Klaster Mozart juga dihadirkan dengan smart door lock yang dijalankan dengan PIN atau finger print pada pintu utama, serta sensor yang menjamin keamanan rumah.

Baca Juga: Top! Cluster Baru Summarecon Bekasi Harganya Gak Sampai Rp1 M

Mozart hadir dalam tiga tipe hunian, yaitu deluxe, luxury, dan premium yang ketiganya didesain dengan gaya arsitektur modern elegan. Masih dengan ukuran tipe 9 m x 1, 10 x 17, 12 x 17 dan pilihan ukuran yang terbesar 12 x 23 dengan pilihan penambahan kolam renang, seluruh hunian dalam klaster Mozart dirancang dengan pilihan tiga sampai empat kamar tidur dan tata ruang yang nyaman untuk kesan hangat dan sejuk, serta konsep pengembangan lift untuk penghuni. Menggunakan material dengan kualitas ultimate, kesejukan ruang hunian juga dapat dirasakan dari lantai berbalut marble di ruang-ruang utama hingga lantai laminated floor di kamar tidur.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini