Ant-Man 3 Punya Villain Baru, Kang The Conqueror?

Ant-Man 3 Punya Villain Baru, Kang The Conqueror? Foto: AP Photo/Marvel/Zade Rosenthal

Aktor Jonathan Majors siap membuat jejaknya di Marvel Cinematic Universe secara besar-besaran. Setelah sebelumnya berperan dalam serial hit HBO, Lovecraft Country.

Jonathan Majors dipilih untuk menjadi salah satu pemeran utama dalam film Ant-Man yang akan beradu akting dengan Paul Rudd dan Evangeline Lily.

Baca Juga: Ketika Jason Momoa Gembira Mainkan Perannya di Film Dune

Sebuah sumber mengatakan Jonathan Majors kemungkinan akan berperan sebagai penjahat super Kang The Conqueror.

Sumber menambahkan begitu banyak karakter baru di MCU, mungkin ada perbedaan dengan bagaimana karakter tersebut ditampilkan di film-film masa depan, tetapi saat ini Jonathan Majors kemungkinan besar akan menjadi salah satu penjahat utama dalam film berikutnya.

Penjahat super Kang adalah entitas penjelajah waktu yang bertempur dengan semua orang dari Thor hingga Spider-Man hingga seluruh tim Avengers.

Dalam perjalannanya sebagai aktor Majors telah membintangi beberapa film sebelum siap menjejakan kakinya di MCU.

Jonathan Majors mulai membintangi drama perang epik Spike Lee Da 5 Bloods, di mana dia berperan sebagai salah satu putra unit Angkatan Darat yang berkelana kembali ke Vietnam untuk mencari kekayaan emas dan pemimpin pasukan yang gugur.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini