Hadirkan Cendana Peak, Rumah Tapak LPKR Diborong Milenial

Hadirkan Cendana Peak, Rumah Tapak LPKR Diborong Milenial Foto: Lippo Karawaci

Proyek properti milik PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) semakin diminati dan menjadi incaran generasi milenial dan juga kelas menengah sebagai pilihan tempat tinggal di kawasan penyangga Jakarta. Paling baru, peluncuran kedua rumah tapak Lippo Karawaci Cendana Homes diserbu habis pembeli dalam waktu kurang lima jam. 

Yudhistira Rusli, Direktur Keuangan / CFO LPKR mengatakan bahwa klaster Cendana Peak yang baru diluncurkan memperoleh sambutan luar biasa dengan kelebihan permintaan sebesar 2,2 kali lipat dari 327 unit rumah yang ditawarkan. Hal ini mengulang sukses dari peluncuran perdana tahap pertama rumah tapak milik Lippo sebanyak 324 unit yang juga terjual habis dalam beberapa jam saja. Baca Juga: Dari Properti hingga Ritel, Ini Nasib Kerajaan Bisnis Grup Lippo

Cendana Peak menawarkan rumah tapak berdesain milenial berukuran antara 50 meter persegi (m2) hingga 75 m2 yang berlokasi di kawasan utama Lippo Village. Cendana Homes sendiri mengedepankan konsep permukiman hijau. 

Menurut Yudhistira, animo konsumen yang besar menjadi bukti berbagai proyek rumah tapak LPKR memiliki kualitas yang sangat baik dan mengikuti tren pasar terutama kelas menengah dan generasi milenial.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada masyarakat atas sambutan yang luar biasa terhadap rangkaian produk persembahan perusahaan, kami akan terus hadirkan produk rumah yang sesuai dengan kebutuhan konsumen," ujar Yudhistira saat dihubungi Senin (14/9/2020). Baca Juga: Permudah Pemilikan Apartemen, Trans Property Gandeng BTN

Setelah Cendana Homes, lanjutnya, saat ini hadir Cendana Peak yang masih tetap didominasi oleh calon pembeli dengan profil anak muda milenial atau orang tua yang membeli buat anaknya. Cendana Peak merupakan proyek kedua setelah peluncuran klaster Cendana Homes pada Juli lalu yang mengalami kelebihan permintaan (oversubscribed) hingga tiga kali lipat.

Klaster Cendana Peak juga mengalami oversubscribed sehingga banyak pemesan belum mendapatkan unit. Disampaikan Yudhistira, untuk memenuhi permintaan pembelian unit yang belum terpenuhi, maka dalam waktu yang tidak lama lagi segera akan diluncurkan klaster terbaru yang tidak kalah menarik. Pengembangan klaster-klaster baru ini juga akan dilengkapi pengembangan rumah toko dan kawasan retail dengan harga terjangkau guna mendukung kenyamanan kerja dari rumah yang saat ini dicari oleh pebinis dan pekerja milenial.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini