Permudah Pemilikan Apartemen, Trans Property Gandeng BTN

Permudah Pemilikan Apartemen, Trans Property Gandeng BTN Foto: Dok. Trans Property

Masyarakat yang ingin memiliki unit apartemen di Transpark Cibubur dan The Trans Icon kini semakin mudah. Untuk memberikan kemudahan itu, pengembang menjalin kerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN), dalam bentuk kredit pemilikan apartemen (KPA). 

Penandatanganan kerja sama tersebut, dilakukan Kamis (10/9), antara Fransiskus Afong dan Hansen Yusuf dari pihak pengembang Trans Property, dan Suryanti Agustinar Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division BTN.  Baca Juga: Gandeng Purinusa, BTN Kasih Libur Angsuran KPR

Fransiskus mengungkapkan, penandatanganan kerjasama tersebut merupakan salah satu wujud komitmen The Trans Icon  dan Transpark Cibubur dengan Bank BTN dalam mewujudkan impian konsumen memiliki hunian yang memiliki kualitas International. Adanya kerjasama ini juga akan menjadi momen mempererat hubungan The Trans Icon dan Transpark Cibubur dengan BTN untuk saling bersinergi dan bersama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan nasabah setia Bank BTN dalam hal pembiayaan properti.  Baca Juga: BTN Gandeng Trans Property Tawarkan KPA Diskon 50%

“Target kerjasama ini supaya konsumen biasa akat kredit secepatnya berhubung sudah banyak pengajuan akat dari konsumen. Kenapa kami memilih BTN karena bank BTN adalah salah satu bank yang sangat terkenal dan terpercaya untuk pembiayaan property,” ujar Fransiskus, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/9/2020).

Sementara itu, Hansen menambahkan, progres penjualan Transpark Cibubur dan The Trans Icon saat ini sudah terjual 90%, dan menyisakan 10%. Adapun kerjasama dengan BTN mencakup seluruh tower tanpa terkecuali. 

Adapun keuntungan bekerjasama dengan Transpark Cibubur & The Trans Icon, konsumen bisa mendapatkan fasilitas kredit dengan uang muka (DP) rendah, dan bunga fix di dua tahun pertama. Selain itu juga ada gimmick khusus seperti diskon pembiayaan hingga 50% dan diskon administrasi hingga 50%.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini