Ketika Jason Momoa Gembira Mainkan Perannya di Film Dune

Ketika Jason Momoa Gembira Mainkan Perannya di Film Dune Foto: Reuters/Simon Dawson

Jason Momoa mengungkapkan bahwa adegan aksi yang ia lakukan sebagai Duncan Idaho, seorang ahli pedang di film Dune, merupakan aksi terbaik sepanjang kariernya. 

Dilansir dari Movieweb, Senin (14/9/2020), Jason telah memainkan beberapa peran yang melibatkan aksi, seperti Conan the Barbarian, Khal Drogo, hingga Aquaman. Namun, Jason memilih Duncan Idaho sebagai adegan aksi terbaik yang pernah ia lakukan saat ini.

Baca Juga: Candyman, Film Horor Garapan Nia DaCosta Tunda Perilisan

"Saya tidak pernah bekerja dengan sutradara dalam skala ini. Denis Villenueve adalah seorang jenius sinematik. Hanya menonton beberapa gerakan yang akan saya lakukan, dan melihat ke belakang kamera dan melihat mata Greig, dengan Denis, aku belum pernah melihat sesuatu yang begitu indah dalam adegan perkelahian. Biasanya hal-hal yang tidak terlihat sebagus itu. Terima kasih, Denis." ujar aktor kelahiran Hawaii tersebut.

Hal itu disusul dengan penjelasan dari sang sutradara, Denis Villenueve yang sebelumnya telah mengungkap jenis pertempuran yang akan ditampilkan dalam film. Ia mengatakan bahwa ia akan membawa konsep permainan catur untuk adegan pertempuran di Dune.

tymmzpicfaspfxdz3oqu_15528.jpg

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini